INDAHNYA WISATA MENYELAM DI BUNAKEN SULAWESI

Tips wisata ke bunaken destinasi tempat terbaik menikmati indahnya bawah laut Bunaken,Jika Anda ingin menyelam di Bunaken Anda harus menginap di pulaunya.
Jangan pernah berpikir untuk menginap di Manado karena ini akan menghabiskan waktu 40 menit waktu Anda setiap hari untuk mencapai pulau dan lebih banyak waktu lagi untuk sampai ke tempat menyelam.

Jangan lupa Anda juga harus menghabiskan 40 menit lainnya saat kembali pulang ke Manado setelah menyelam.Bunaken adalah tempat yang panas, jadi alangkah baiknya jika mencari hotel dengan AC yang akan membuat Anda lebih nyaman.




Menyelam selalu bergantung pada sang instruktur dan perusahaan diving. Penting untuk menggunakan jasa seseorang yang mengetahui semua tempat, ombak, waktu yang tepat, boat yang sesuai dan tips saat menyelam.

Tidak semua perusahaan di Manado memiliki semua poin ini

Menginap di hotel yang memiliki pantai di depannya adalah nilai tambah tersendiri. Hal ini memungkinkan Anda untuk melakukan snorkeling jika Anda tidak ingin keluar dengan boat atau saat ingin rileks di bawah matahari.

Waktu terbaik untuk pergi ke Bunaken adalah mulai Maret sampai Oktober untuk menghindari musim hujan.Adalah sebuah keharusan untuk mengatur transportasi dari bandara sampai ke dok dan sampai ke pulau.
Ini akan menghemat waktu dan menghindarkan Anda dari masalah lebih lanjut. Pastikan transportasi nya dapat diandalkan, bersih dan aman.



Setelah melakukan banyak pengamatan, SATU_SATUNYA hotel yang memiliki semua karakteristik di atas adalah Bunaken Island Resort.
Selain hal di atas, sang manajer dan para staff hotelnya sangat mengagumkan dan memberikan Anda sebuah pengalaman yang sangat baik.

Layanan mereka menjemput kami dari bandara dan saat ingin pulang setelah menyelesaikan liburan sangat mengesankan di bunaken dan memiliki kualitas yang baik."Rumah" tempat kami menginap sangat besar.
Memiliki 2 kamar (1 dengan king size bed dan kamar lainnya dengan 2 single bed, keduanya memiliki AC).
Ruang keluarga nya besar dan memiliki 3 bed tambahan, yang membuat tempat ini mampu menampung total 7 orang, meski kami adalah keluarga yang beranggotakan 4 orang dengan 2 anak kecil (10 dan 7 tahun).
Anak-anak kami menyukai tempat ini dan kamar mereka.
Semua tempat tidur memiliki jala nyamuk agar kami dapat tidur nyenyak tanpa perlu terganggu dengan nyamuk.Kamar mandinya memiliki shower pada sebuah bagian tanpa atap.
Maka mandi saat malam hari dengan pemandangan bintang malam hari adalah pengalaman yang mengagumkan.
Makanannya sangat lezat dan lebih dari cukup untuk kami, termasuk buah-buahan segar sebagai pencuci mulut.
Kami merayakan perayaan pernikahan kami yang ke 17 di sana dan mereka bahkan memberi kami sebuah chocolate cake yang cantik sebagai kejutan untuk kami.
Agensi diving terletak tepat di samping hotel (rumah kuning) dan pemiliknya adalah orang asing yang berpengalaman lebih dari 10 tahun dalam menjalankan agensi divingnya, jadi ia tahu apa yang ia lakukan dan memiliki infrastruktur yang tepat (boat dan peralatan yang bagus, dan selalu menemukan tempat yang bagus untuk menyelam).
Kesimpulannya, pastinya kami akan kembali lagi ke Bunaken untuk kembali menyelam dan kami akan kembali menginap di Bunaken island Resort.



Ingin menginap hotel di tempat ini dengan harga promo atau cari di sekitar harga kisaran murah hya disini tempatnya tinggal masukan nama Hotel atau mau beli Tiket pesawat dengan harga ekonomis juga bisa



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...